Preman Jalanan : Cara Mencintaiku Sederhana, Tapi Lillahi Ta’ala

By | August 26, 2017

Cara Aku Mencintaimu Sederhana, Tapi Lillahi Ta’ala – Kehadiran waktu yang mampu mengerti akan sebuah pena dalam cerita yang tersirat di dalam blog premankalem.com, Janganlah melihat apa yang sekarang kamu lihat. Mungkin ini hanyalah sebuah tulisan kecil untuk mengungkapkan sebuah rasa yang tak pernah luntur oleh hadirnya waktu di masa yang akan datang.

Mungkin yang #kamu lihat hanyalah sebuah caraku mencintaimu tapi tidak dengan pengorbananku. Kamu tak tau apa yang sudah pernah aku lakukan hanya untuk mengungkapkan sebuah rasa #cinta yang tulus adanya. Kini engkau telah pergi, Namun kita kadang kalanya masih berjumpa di sebuah acara.

Preman Jalanan

Preman Jalanan

Terkadang masih hadir dibenakku untuk kembali mengungkapkan rasa itu kembali. Namu ku pikir itu mustahil dan hanya sia-sia. Kenapa, karena cuek mu itulah yang membuat aku yakin bahwa aku hanyalah sebatas manusia yang kamu jadikan alat di saat kamu membutuhkanmu. Namun bagiku kamu tetaplah menjadi #wanita anggun dan catik di balik hijab yang selalu engkau gunakan.

Kamu akan selalu tertulis rapi dan #indah di dalam hati ini. Mungkin sudah 3 kali aku mengungkapkan bahwa aku sayang kamu. Namun mungkin aku hanyalah sebuah alat yang tak pernah ada kata #spesial di hatimu lah yang menjadi alasan bahwa kamu tak akan pernah memilih aku untuk hadir bersamamu.

Namun aku masih #sayang, Buktinya sampai saat ini aku selalu ada disaat kamu membutuhkanku. Perjuanganku belum habis, Selagi kamu masih ada dan selalu terlintas di hati, mata dan pikiranku, kamu akan selalu ku jaga. Mungkin tidak dan bukan diriku sendiri yang akan menjagamu. Namun orang yang selalu kamu lihat dan selalu tau akan hari-hari mu lah yang akan ku beri perintah untuk menjaga mu. Mungkin engkau anggap di teman biasa namun lewat dia itulah sebuah perintah akan aku berikan untuk menjagamu.

Kadang kamu marah kala aku menyuruh orang yang paling kamu sayang untuk pergi dari hidupmu. Meskipun itu bukan pacarmu, Aku punya wewenang untuk hal itu. Mungkin kamu menganggap dia orang #baik, Tampan, Sholeh, Pinter main Musik dan pinter ngaji. Memang sih dia itu sangatlah sempurna untuk dicintai, disayangi dan dimiliki. Namun peran disini tetaplah dia seorang #lelaki bajingan yang hanya bisa membuat air mata keluar. Tak lain seperti playboy yang hanya bisa ngegombal tanpa sebuah bukti. Seperti inilah yang tak pernah aku inginkan sekarang. Ataupun bahkan nanti kelak aku sudah tak bisa melihatmu lagi.

Setiap malam aku selalu berbicara kepada TUHAN agar dia mendengarkan apa yang selalu aku pendam. Aku bermimpi tuhan akan mengabulkan keinginan ku untuk memilikimu. Namun benar apa kata orang. Disaat kita terlahir menjadi seorang bajingan kita akan sulit bahkan tidak akan pernah mendapatkan orang yang tak sejalan seperti kita. Banyak pepatah orang baik akan mendapatkan orang baik, orang jahat akan sebaliknya. Terkadang disini aku ingin protes kepada #tuhan. Dimana keadilan terhadap seorang yang hina ini. Akankan nama dan wajahmu hanya akan ada di dalam doa dan tak akan pernah bersama..?

Percayalah aku sangat #mencintaimu. Mungkin sekarang kamu melihat kanan dan kirimu tak melihat aku hadir di sampingmu. Namun kamu bisa lihat aku menjagamu agar kamu tak pernah ada rasa takut untuk melangkah dan melawan dunia. Jika kelak nanti engkau duduk bersama orang yang benar-benar engkau impikan. Disitulah tugasku menjagamu sudah habis. Dan engkau akan selalu menjadi butiran #cinta yang tak pernah bisa kurajut di dunia ini.

Namun kelak jika aku menjadi penghuni surga, Aku hanya bermimpi dan ingin meninggalkan 40 #bidadari dan itu aku memohon kepada tuhan hanya ada kamu di sampingku.

Semoga kamu menjadi wanita yang sukses seperti apa yang kamu inginkan. Di bangku #kuliahmu lah mimpi mu dapat tercapai. Sedangkan aku hanya melihat mu di pinggir jalan dengan selalu botol yang aku genggam.

Untuk kamu yang selalu aku sayangi. Entah kamu membaca ataupun tidak. Saat ini engkau yang tak pernah aku bisa lupakan. Untukmu yang aku rindukan untuk kita saling bersama. Dariku pecinta yang hanya hidup di #jalanan. Wassalam

Recent search terms:

Baca Juga  Ramadhanku dan Indonesiaku

Leave a Reply