Mengapa Latihan Di PSHT Keras, Inspirasi Pelatih

By | May 22, 2017

INSPIRASI HEBAT PELATIH PSHT – Salam Persaudaraan saudara-saudaraku #PSHT semua. Mengenai kerasnya latihan PSHT bukan menjadi hal yang bisa ditutupi dari semua kalangan. Semua orang tau bahwa menjadi warga psht itu sangatlah tidak mudah.

Persaudaraan Setia Hati Terate

Persaudaraan Setia Hati Terate

Perlu latihan menjadi siswa PSHT selama 2 tahun untuk mengemban menjadi pendekar setia Hati Terate. Namun bukan hanya sebuah kekerasan dan menjadi ahli atau jago berkelahi. Inti utama Persaudaraan Seta Hati Terate adalah Persaudaraan Yang tidak dimiliki oleh organisasi manapun. Sebelum mengemban amanah persaudaraan itulah seorang siswa perlu di bekali untuk kelak bisa menghadapi situasi dan kondisi apapun. Mengapa PSHT di didik dengan keras..? Baca juga Pemahaman Tentang PSHT di dalam Politik

Seorang bertanya mengapa dengan kekerasan, tendangan, pukulan jika kalian ingin mengSHkan orang?
ia menjawab, “tak akan jadi pedang yang tajam menebas pohon yang merintang dijalan tanpa besi yang disepuh dan ditempa. Baca juga Mengenal Jati Diri Persaudaraan Sejati
tak semua pukulan dan tendangan adalah pendidikan kekerasan, kami tahu untuk jadi kuat, tulang dan pikiran serta hati mereka harus selaras lepas dari program otak yang melemahkan mental karena mengakses rasa takut.
Tendangan dan pukulan itu bak terpaan sang empu untuk besi sampai menemukan inti besi yang tajam. Sampai mereka menemukan inti diri yang berkilau tajam.
Seberapa tajam mereka, sementara setia hati itu tentang kelembutan?
ia menjawab “lihatlah lembutnya angin, tapi kelembutanya bisa membuat ombak dan meruntuhkan pohon yg kokoh.
apa mereka hebat?
ya mereka hebat,
Kebal senjata bukanlah sakti, tapi rasa takut mati yang bermantra. Sementara kami sudah berkalung mori.
Memenangkan perkelahian tak selamanya disebut kejayaan, tapi kebanggan yang menjadi racun karisma kehormatan budi pekerti. Sementara kami mampu mengalah, menyerahkan kepuasan merasa menang pada lawan agar tiada permusuhan.

Jika kelak mereka sudah menjadi warga PSHT dengan berbekal itulah kalian akan menjaga kehormatan diri dan organisasi. Menjaga dan mengemban persaudaraan. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun dengan persaudaraan kelak kita akan sama di semua mata insan warga PSHT.

Semoga artikel ini memberi pemahaman mengapa latihan di Setia Hati Terate itu keras. Sekian dari admin, Semoga senantiasa kita selalu dalam lindungan allah swt. Sekian Terima kasih. Wassalam

# PSHT #PERSAUDARAAN #SETIA #HATI #TERATE

Recent search terms:

Baca Juga  Aji Bagas Pamungkas Atlit Silat PSHT juara di Belgia, Kini Bertarung Di Kejuaraan Sea Games

Leave a Reply