Home / Lifestyle / Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Ramadhan Di Perantauan

Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Ramadhan Di Perantauan

Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Ramadhan Di Perantauan – Kita semua tentu meyakini apa perasaan kita disaat menyambut bulansuci #Ramadhan di tanah perantauan. Entah itu mencari nafkah, menuntut ilmu ataupun suatu kesibukan yang lain. Tentu hati akan sedih dan pilu. Itulah perasaan bagi kami yang bertahan di tanah perantauan.

Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Ramadhan Di Perantauan
Kata Kata Bijak Menyambut Bulan Ramadhan Di Perantauan

Kata Kata bijak ini saya buat bagi kita semua yang merasakan hal yang sama masih bertahan di kampung orang. Ketika kita akan sahur dan berbuka sendirian lah yang akan menjadi hal lain di saat kita harus jauh dengan orang tua. Namun sabarlah semua akan ada hikmahnya di balik perjuangan kita. Baca juga Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Anak Rantau

Karena premankalem selalu berbagi kata kata bijak. Maka kali ini admin akan berbagi kata bijak untuk kita yang sedang berjuang. Semoga perjuangan akan membuahkan hasil yang bisa kita capai seperti doa yang kita panjatkan kepada Tuhan YME. Berikut adalah kata kata bijak menyambut bulan ramadhan di tanah perantauan.

“Sekarang Mungkin Aku Jauh dari keluarga, namun kelak aku akan bersama mereka bersama kesuksesanku”

“Menyambut ramadhan jauh dari keluarga mengajarkanku bahwa kita akan merasa membutuhkan mereka disaat kita benar benar jauh dari mereka”

“Lupakan kesedihan disaat kamu tak bersama ayah bundha, karena kebahagiaan akan datang tepat pada waktunya”

“Percayalah orang tua akan selalu berdoa di sebrang sana”

“Doakan kami seperti engkau merawat dimasa bayiku, penuh dengan manja dan rewel”

“Ingatlah kesuksesan datang karena adanya sebuah perjuangan”

“Jauh dari keluarga adalah tirakat, dimana nanti kita akan mendapatkan hasil dari langkah kita”

Baca Juga  Kata Kata Bijak Indah Spesial Kemerdekaan Indonesia

“Terkadang aku iri dengan mereka yang bersama keluarganya, Namun aku bangga masih bisa tersenyum dan bertahan. Belum temtu mereka akan bisa tersenyum sepertiku diasaat ini”

Itulah kata kata bijak menyambut bulan ramadhan di tanah perantauan. Semoga senantiasa kita menjadi orang orang yang sabar dalam menghadapi perjalanan hidup. Semua adalah proses dengan dimana akan ada suatu hasil yang menanti kita kelak.

Sekian dari kami admin blog premankalem.com saya dan admin mengucapkan selamat datang ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

Recent search terms:

About Aries Irawan

Saya hanyalah manusia biasa yang tak lepas dari dosa. Saya juga anggota Persaudaraan Setia Hati Terate. Setelah lama berhenti di dunia aktifitas blogging, Sekarang mencoba memulai pada April 2017 Dengan fokus di blog premankalem.com Saya paling suka berkelana dengan Search Engine Optimazion. Menaklukannya adalah ilmu terbaik.

Check Also

Rokok Yang Membunuhku

Rokok yang akan membunuhku (Puisi Premankalem)

Rokok yang akan membunuhku – Admin premankalem adalah pecinta dan penikmat rokok yang sudah bertahun …

Leave a Reply

%d bloggers like this: