Berani Sama Orang Tua, Loe Pecundang

By | April 30, 2017

Huy guys sahabat premankalem kembali lagi bersama blog premankalem.com dalam memberikan tulisan yang memang hanya ala kadarnya tapi selalu tulus dan murni dari pengalaman pribadi. Nah kali ini #premankalem akan mengelitik kalian kalian yang masih berani dan membangkang sama orang tua. Jika kalian masih berani membantah apalagi marah sama orang tua kalian wajib #baca tulisan admin ini sampai habis.

Memang wajar ya guys jika kalian sebagai #anak masih saja minta minta ke orang tua. Entah itu duit ataupun barang yang memang kita kehendaki. Tapi ya guys sobat premankalem jangan sekali kali deh kalian membantah ataupun berani sama orang tua. Perlu kalian ingat guys ya kalian itu lahir dari rahim seorang ibu. 9 bulan guys kalian itu di hidupi dan di jaga oleh ibu dan ayah kalian. Mereka juga takut kehilangan kalian dalam kandungan atau sering orang sono noh menyebut keguguran dalam kandungan.

Bukan hanya itu saja ya guys saat sudah menginjak umur 7 bulan kalian di dalam kandungan ibu kalian itu sangat menjaga kondisi kalian di dalam rahim, di 3 bulan ini seorang ibu sangat berhati #hati dalam melaksanakan aktifitasnya guys. Setelah 9 bulan kalian ada di rahim kalian, di waktu inilah kalian sangat di tunggu-tunggu kalian guys. Mulai dari ibu, ayah serta keluarga-keluarga dekat orang tua kalian guys.

Jangan Pernah berani sam orang tua

Jangan Pernah berani sam orang tua

Dalam sesi ini kalian di tunggu hadir melihat dunia ini. Inilah moment yang mempertaruhkan nyawa seorang #ibu guys. Tak sedikit seorang ibu harus rela kehilangan nyawanya demi seorang buah hatinya mampu dan bisa melihat alam semesta ini. Setelah kalian lahir dengan selamat, serta ibu juga #selamat senyumlah yang keluar dari orang-orang yang menunggu kalian hadir menatap perjuangan mengarungi dunia ini guys. Senyum yang ceria keluar dari wajah wajah orang tua kalian.

Perjuangan mereka bukan hanya sampai disini. Setelah kalian lahir, kalian masih polos yang bisanya hanya nangis dan nangis. Itulah yang hanya kita bisa sebagai seorang bayi. Makanpun orang tua tidak memberi asal-asalan. Seorang ibu harus merawat kalian sampai kalian berumur 4 tahun seorang ibu baru bisa melepas kalian untuk berjalan. Jangan lupa lihat juga perjuangan seorang ayah. #Ayah kalian kerja membanting tulang siang dan malam hanya memcarikan nafkah buat keluarganya.

Lihat Juga :
Kata Kata Bijak Cinta Buat Pasangan
Kata Kata Bijak inspirasi
Kata kata Mutiara Islam menyambut puasa bulan suci Ramadhan
Cara Mudah Mendapatkan Pacar
Kata Kata Bijak Cinta dan Kehidupan
Kata Kata Bijak hari Jumat Berkah

Sampai umur kalian 17 tahun, kalian sering meminta kepada orang tua. #Uang jajan atau kesukaan kalian yang kalian minta pasti orang tua beri di saat orang tua kalian mampu memberikannya. Yang hanya diharapkan seorang orang tua adalah anak nya senang dan bahagia akan apa yang kalian inginkan. Dan disaat kalian tidak di beri mungkin kalian bisa nangis bahkan murung di kamar. Ataupun bahkan kalian bermain sampai larut untuk membalas kekecewaan kalian. Tanpa kalian sadari diposisi inilah orang tua akan cemas dan memikirkan kemana anak nya keluar. Bahkan bingung dan nangis mengharap kalian untuk pulang. Tapi seorang ayah dan ibu tidak akan pernah memarahi kalian. Karena mereka #sayang kepada kalian guys.

Selepas umur 17 tahun kalian mulai berani meminta uang jajan yang lebih, meminta smartphone bahkan meminta sebuah kendaraan hanya untuk sebuah gengsi kepada teman-teman kalian. Sekarang saya sering menjumpai banyak anak berani kepada orang tua gara-gara tidak di belikan apa yang dia mampu untuk memberikannya. Hanya sebuah gengsi kalian berani melawan orang yang telah membesarkan kalian..?

Jika kalian berani membantah ataupun berani melawan ataubahkan berani main tangan kepada orang yang telah membesarkan kalian, Kalian itu tak layak hanya seorang #”PECUNDANG”. Tanpa kalian sadari sedikit saja berani membantah perkataan orang tua. Ketahuilah perasaan mereka sakit guys. Tangisan di dalam batin lah yang ada di hati mereka. Jika memang orang tua tidak bisa memberikan apa yang kalian minta. Biarlah, kalian sudah besar guys. Jangan pernah menyakiti #perasaan mereka.

Apalagi kalian berani bermain tangan terhadap sosok orang tua. Kalian tak layak hanyalah sampah yang ada di dunia ini. Jika memang bisa berkelahi sudah banyak profesi pekerjaan yang mengandalkan beladiri. Gunakan kelebihan anda sebagai pekerjaan bukan hanya untuk berani kepada orang tua. Sudah saatnya guys jika memang orang tua kita tidak bisa memberi kita harus berupaya mencari sendiri. Kita wajib mandiri.

Bahkan sekarang ini kita sering liat ada seorang anak kandung yang menggugat orang tua sampai milyaran hanya demi sebuah materi tanpa memikirkan berapa habisnya dia hidup selama di dunia ini di asuh oleh orang tua. Tanpa memikirkan sebuah hati seorang yang telah membesarkan kalian. Jiwa beginilah yang hanya menjadi sampah di dunia ini. Sepatutnya kalian berfikir janganlah #berani kepada orang tua. Bahkan saya teringat akan #ucapan guru saya bahwa kita kalau berani kepada orang tua. Pasti akan mendapat karma itu kembali. Entah siapa yang membalas tapi suatu saat pasti akan ada.

Marilah kita menyadari kita sudah beranjak dewasa. Jangan lagi berfikir seperti kita masih 17 tahun kebawah. Sudah sepatutnya kita membanggakan kedua orang tua kita. Berbanggalah kalian masih memiliki orang tua, yang masih mendoakan langkah-langkah kalian. Banyak dari pada kita yang audah tidak mempunyai orang tua lagi. Kitalah sekarang yang bertugas merawat mereka.

Tulisan ini tak bermaksud merendahkan kalian yang memang mempunyai sifat tersebut. Namun #tulisan ini menggugah hati sobat agar lebih baik lagi dan meninggalkan sifat tersebut. Jangan sampai kelak anda menyesal dan hukum karma menghukum anda sendiri.

Karena saya sering melihat anak di jaman sekarang ini memang suka membebani orang tua. Saya juga pernah nakal, saya juga pernah seumuran dengan kalian. Berubahlah menjadi lebih baik lagi. Supaya kelak tidak menyesal di belakang hari.

Terima kasih guys sudah melihat dan membaca tulisan dan #pengalaman yang sudah pernah saya lihat. Semoga kita selalu dijalan yang benar. Wassalam

# saveorangtua #Loveibu #LoveAyah #Coretan #CeritaHidup

Recent search terms:

Baca Juga  Kata Kata Cinta Romantis dalam Bahasa Jawa

One thought on “Berani Sama Orang Tua, Loe Pecundang

  1. Pingback: Janda Vs Perawan | PremanKalem

Leave a Reply