Kata Kata Anak Nakal

By | August 26, 2017

Kata Kata Anak Nakal – Huy guys sahabat premankalem kali ini akan berbagi kata kata lagi setelah beberapa hari tidak update isi blog di premankalem ini karena sibuk bermain Mobile legends. Memang sih asyik mainnya hingga lua waktu. nah kali ini Admin akan berbagi kata kata anak nakal. Memang banyak yang mencari kata kata anak nakal karena mungkin juga banyak indonesia dengan anak nakalnya, Admin juga pernah nakal guys haahaha

Anak nakal tak selamanya harus nakal, ada kalanya juga berbuat baik. Bahkan suatu kelak dia akan tobat dari kenakalannya. Suatu kesalahan adalah ketika kita nakal namun tidak bisa berubah menjadi baik. ini yang salah dan semua orang memiliki waktu untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Premankalem juga biasa membagikan Kata Kata Cinta bagi para kaum muda yang sedang jatuh cinta. Karena semua umat manusia diciptakan memiliki perasaan untuk mencintai orang lain. Ada Juga Kata Kata PSHT yang sangat populer di kalangan dunia persilatan di indonesia.

Ok lah langsung saja kini saya akan bagikan kata kata anak nakal yang mungkin anda cari.

Kata Kata Anak Nakal

Jangan asal ngomong, itu mulut apa bokong.. Bokong aja mikir2 kalau mau nafas.
Never apologize for the way you look.
Mapan bukan berarti aman , koruptor misalnya.

Hidup itu simple, kau tinggal putuskan sesuatu dan jangan pernah menyesalinya.

Hidup itu pilihan, jika pilihanmu gak ada dalam daftar, kau bisa membuat pilihanmu sendiri. You free.

Aku ini bukan orang baik, tapi aku berusaha menghindari berbuat jahat . Jadi jangan pancing aku untuk melakukannya.

Kalau kau seorang penakut, bertindaklah seperti pemberani, orang lain gk akan tau bedanya.

Kalau lo malas untuk bangun dari tidur , itu berarti lo juga malas untuk hidup. Mendingan Mati aja lo.

Benar dan salah itu relatif, Di kera sakti aja, dewa minum arak untuk berpesta, apa salahnya kita menirukan mereka yg seorang dewa.

Kita itu nakal karena pikiran kita lah yg selalu menentukan dan memaksa, bukan Hati kita.

Malam minggu yg lagi jomblo / LDR , gabung yuk minum air Dewa biar gk sadar, karena sadar itu menyakitkan.

Aku anak nakal yg berdosa, tidak level bergaul dg orang munafik yg sok suci dg menghakimi orang lain untuk menutupi kesalahan sendiri.

Hubungan itu manisnya pas PDKT sisanya TAI AYAM
* Jangan bilang sayang kalau hanya ingin mendapatkan goyangan lebih baik jujur apa adanya siapa tau samasama doyan juga
* Pacaran romantis jaman dulu makan sepiring berdua sekarang tidur seranjang bedua
* Namanya juga cewek mau bersin aja menggoda
* Pacaran tuh sama cewek yang suka ngemut lolipop
* Nyari yang Peka bukan yang PK
* Itu pacar apa semvak kok gonta-ganti mulu
* Yatuhan, jika dia jodohku dekatkanlah jika bukan biarkanlah kami khilaf bersama walaupun hanya sekejap saja

Baca Juga : Cara Meningkatkan dan Memperkuat Sinyal/Jaringan di Android

* Gapapa gak lucu, yang penting bisa bikin anak yang lucu-lucu
* Carilah sosok lelaki yang membuat rusak lipstickmu bukan maskaramu
* Senyummu seolah ngajak berkembangbiak
* Temen sih tapi mandi bareng, hemat air katanya
* Namanya juga hidup kadang disayang kadang dipake
* Kalau lo nembak cewek teros ceweknya minta waktu. lo harusnya peka berarti dia minta di beliin jam.

* Tujuanku cuma satu hanya ingin duduk di kelaminmu eeh salah dipelaminan bersamamu
* Cowok gak suka cewek yang repot, sukanya yang empot. Gak suka yang ribet, sukanya yang keset
* Katanya sayang tapi disuruh goyang mau mau engga engga

Itulah Kata kata Anak Nakal yang kali ini premankalem bagikan, Semoga bermanfaat.

Recent search terms:

Baca Juga  Kata Kata dan Gambar DP BBM Hari Jumat Berkah

One thought on “Kata Kata Anak Nakal

  1. Pingback: Kata Kata Bijak Motivasi Semangat Kerja Terbaru 2017 • PremanKalem

Leave a Reply