Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

By | June 13, 2017

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang – Ungkapan sebuah kata terkadang sangatlah di tunggu oleh pacar tersayang kita. Mau atau tidak memang sebuah perasaan akan berbunga-bunga jika kita bisa memberikan suatu ungkapan kepada seseorang yang kita #cintai

Kata Romantis bukanlah sebuah gombalan namun hanya sebuah mengungkapkan gambaran hati kita terhadap seseorang. Janganlah kita terlalu memikirkan diri sendiri untuk masalah sebuah #perasaan. Namun perasaan pasangan kita terkadang perlu juga diberi sebuah suntikan ungkapan cinta di musim modern ini.

Maka dari itu premankalem akan membagikan kata kata cinta romantis ini buat pecinta sebuah sastra ungkapan cinta kepada pacar kita. Berikut adalah kata kata cinta romantis buat pacar tersayang.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis buat Pacar

Baca Juga :
® Kata Kata Sedih Buat Mantan
® kata Kata Bijak Motivasi Terbaru
® Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya

Udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?

Aku ingin meraih kembali #cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta,
dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Kata Kata Romantis untuk mengungkapkan kepada pacar tersayang

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa….)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Ungkapan kata romantis buat membahagiakan pacar tersayang

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam,
rasanya seperti satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Kata romantis untuk pacar tercinta

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

#Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau #bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

#Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan #kamu tak mengerti aku.

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga #hati ini, memang hanya untukmu

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya

Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat #bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas #lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi #tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau #bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanu.

Ketika cahaya #hatiku redup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.

Apakah kamu tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika kamu bisa melihat batas laut disana berarti kamu telah melihat batas cintaku.

Aku memang tidak sempurna tapi aku bersyukur memilikimu karena kamu melengkapi ketidak sempurnaanku.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu.

Itulah Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang untuk memberi sentuhan terhadap perasaan. Semoga kata kata ini bisa kalian hayati dan nikmati. Sekian dari admin saya ucapkan banyak terima kasih. Wassalam

Recent search terms:

Baca Juga  5 Hal Yang Perlu Kalian Ketahui Tentang Anak Perantauan

Leave a Reply